oleh

SWK Ranting 03/Haruyan Peduli Warga Korban Musibah Kebakaran

BARABAI-Anggota Saka Wira Kartika Ranting 03/Haruyan menyerahkan bantuan sembako dan pakaian layak pakai kepada warga yang terkena musibah kebakaran di Desa Tabat Padang RT.002 RW.001 Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Sabtu (09/01).

Didampingi oleh Babinsa Koramil 1002-03/Haruyan Serda Yusuf Rahmadani Saka Wira Kartika Ranting 03 Haruyan menyerahkan bantuan berupa Sembako dan pakaian layak pakai dengan koordinator lapangan Muhammad Hapi.

Disampaikan oleh Koordinator Lapangan Muhammad Hapi, sembako yang kami berikan untuk 4 KK korban musibah kebakaran, masing-masing diberikan bantuan berupa Beras 8 kg, Gula 8 kg, Sarden 8 kaleng, Mie instan 8 dus, Minyak 4 liter dan Teh 4 kotak serta uang sebesar Rp.775.000,-.terangnya.

Semua sembako dan uang yang diberikan kepada warga korban musibah kebakaran adalah hasil penggalangan dana/sumbangan yang kami himpun selama tiga hari dari warga masyarakat dan juga dari anggota Koramil Haruyan.”imbuhnya.

Sementara itu Plh.Danramil 1002-03/Haruyan Peltu Henri Murpianto sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan Saka Wira Kartika Ranting 03 Haruyan, ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama yang tertimpa musibah.

Semoga apa yang diberikan oleh adik-adik Saka Wira Kartika ini dapat meringankan beban kepada keluarga korban musibah kebakaran.”pungkasnya.(pendim1002).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed