oleh

Antisipasi Terjadinya Banjir Babinsa Ajak Warga Kerja Bakti.

Takalar – Babinsa Koramil 1426-03/Galut Desa Bonto Lanra Sertu Agus Hariyanto melaksanakan Karja Bakti bersama perangkat Desa dan warga membersihkan sampah, rumput dan normalisasi saluran air di Sekitar Perumahan BTN Ganda Dewata, Dusun Kampung Parang Desa Bonto Lanra Kecamtan Galesong Utara Kabupaten Takalar, Minggu, 10/01/2021.

Pada kesempatan itu Sertu Agus Hariyanto mengatakan bahwa, musim penghujan telah melanda sejumlah daerah di Sulawesi Selatan, khususnya di Kabupaten Takalar tingkat kerawanan akan bahaya banjir bisa saja terjadi apa bila saluran air tersumbat atau kotor, untuk itu diperlukan pembersihan saluran air, Lebih baik kita sediakan payung sebelum hujan, “ujarnya.

“Kalau saluran irigasi bersih otomatis air mengalir lancar dan diharapkan tidak terjadi banjir pada saat hujan melanda, ” ungkapnya.

Terlihat jelas kekompakan Babinsa dengan masyarakat serta penuh semangat dalam melaksanakan kerja bakti kali ini.

Dengan diadakannya kerja Bakti ini banyak manfaat yang kita bisa petik buat kita semua contoh kecilnya mempererat tali silaturahmi antara sesama, baik itu antara masyarakat sama aparat Desa, masyarakat sama Babinsa bahkan sesama masyarakat sekalipun.

Warga Perumahan BTN Ganda Dewata Desa Bonto Lanra berterima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan yang positif dan bertujuan membangun kebersihan lingkungan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed