oleh

Pengerjaan Jalan Beton diPertanyakan

Maros,08,01,2021.Desa Bontomanai,kec tompobulu,kabupaten Maros rampung pengerjaan jalan baton.
Kepala Desa gantarang Aminuddin Baso mempertanyakan pengerjaan jalan di Desa Bontomanai telah selesai di kerjakan sedangkan jalan yang ada di Desa Gantarang belum di kerjakan apa lagi di desa gantarang berpenduduk masih adanya jalanan yang selalui di lalui warga masih ada sekitar 7 km belum di kerjakan ungkap aminuddin baso yang juga sebagai kepala Dusun gantarang,Desa Bontomatinggi,kec Tompobulu, kabupaten maros(sul-sel) saat di konfirmasi di rumahnya.
Menurud Aminuddin Baso.Dusun Bontomanai sebenarnya belum ada warga Di desa tersebut justru kenapa jalannya di perbaiki,sedangkan Desa Gantarang sendiri yang penduduknya banyak malah belum di adakan pengerjaan jalannya jelasnya dengan nada sedikit kecewa.
Untuk itu Aminuddin baso berharap agar pemerintah kabupaten Maros. Untuk memperhatikan apa bila ada jalan yang sering di lalui warga untuk di adakan juga perbaikan,utamanya di Desa Gantarang, dan semoga pemerintah kabuten. Maros merealisasikan jalan tersebut,apa lagi dengan terpilihnya Bupati terpilih nantinya.
masyarakat Gantarang menginginkan agar jalan tersebut di perbaiki jelasnya,apa lagi saya sebagai kepala Dusun Gantarang sangat berharap ke pemerintah kabupaten maros agar bisa memperhatikannya. Atm/rdaksi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed