oleh

BABINSA KORAMIL 1708-06/SU MELAKSANAKAN KOMSOS DAN HIMBAUAN TENTANG PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 DI WILAYAH BINAAN DI DESA KORYAKAM

Babinsa Serda Sambraway Korwa melaksanakan Komunikasi sosial yang kerap di laksanakan Bintara Pembina Desa di harapkan tepat sasaran untuk menyampaikan informasi maupun himbauan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah binaannya, Senin (11/1/21).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Sambraway menyampaikan kepada warga agar apabila melaksanakan kegiatan di luar rumah ataupun di tempat-tempat umum agar jangan lupa mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker,mencuci tangan dengan mengunakan sabun dan menjaga jarak dengan orang lain untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang sudah di anjurkan oleh pemerintah baik pemerintah daerah maupun pusat kita semua berharap Daerah Supiori Barat dan sekitarnya bisa terhindar dari wabah Covid-19 tersebut.

Babinsa Sambraway juga menambahkan kepada warganya agar apabila ada keluarga dari luar daerah yang akan masuk ke wilayah kita untuk selalu melaporkan diri ke Puskesmas terdekat ataupun tempat-tempat pelayanan kesehatan yang ada di daerah kita.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed