oleh

Bhabinkantibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar Sambangi Warga Binaan

Takalar–Sebagai wujud kepolisian yang memiliki tugas dan fungsi untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Binaannya terus intens dilakukan untuk membangun komunikasi Kewarga dengan cara Sambang dan silaturahmi.

Sambang dan silaturahmi ini merupakan tugas dari pada kepolisian untuk selalu aktif memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mempererat hubungan yang baik dengan masyarakat dalam bersama menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

Bripka Usman dalam Sambangnya bersama Kader Keamanan Desa Popo mengatakan Sambang dan silaturahmi ini intens kami lakukan kepada masyarakat sebagai wujud polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif diwilayah Binaannya.

” Selain mempererat hubungan silaturahmi, sambang ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga lingkungan guna memberikan rasa aman, nyaman dan Kondusif ditengah-tengah masyarakat.” Ujar Bripka Usman, Minggu (10/1/2021).

Disamping itu, Bripka Usman menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 3M (Menggunakan masker dimanapun dan kapanpun, Mencuci tangan sesering mungkin dengan sabun dan air yang mengalir dan Menjaga jarak setiap kali berinteraksi guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar,” imbuhnya.(Marwan Radjab)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed