oleh

Cegah klaster baru Covid 19 Polres Kepulauan Selayar dan Polsek jajaran gencar laksanakan Oprasi Yustisi dan Cipkon.

Selayar–Untuk memutus mata rantai Covid-19, Personil Polres Kepulauan Selayar dan jajaran terus melaksanakan Operasi Yustisi penggunaan masker dengan sasaran pengendara pengguna jalan yang melintas dijalan poros atau dalam kota benteng senin (11/01/2021) pagi.

Kegiatan Operasi Yustisi penggunaan masker tersebut oleh Personil Polres dan Polsek jajaran dengan menyasar para pengendara kendaraan bermotor serta pengendara mobil yang tidak menggunakan masker dengan maksud untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam menggunakan masker guna minimalisir penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Bontomatene AKP Muh. Idris. S saat ditemui dikantornya, mengatakan Operasi yustisi tiap hari digelar diwilayah kecamatan Bontomatene khususnya di pelabuhan pamatata, Pasar kecamatan dan desa, kami berharap kepada masyarakat patuh serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, harap AKP Muh. Idris

Kapolres kepulauan Selayar melalui Paur Humas IPDA Hasan mengatakan bahwa operasi Yustisi tetap digelar secara rutin oleh Polres Kepulauan Selayar dan jajarannya untuk mendisiplinkan warga agar mematuhi Protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta hindari kerumunan guna mencegah munculnya klaster baru covid-19 di Kab kepulauan Selayar,

“Himbauan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif juga di sampaikan kepada masyarakat yang di jumpai pada saat Oprasi atau razia dengan tidak membawa Sajam, tidak menggunakan narkoba, miras dan bermain judi serta menghindari perbuatan zina atau prostitusi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed