oleh

Ajang Silaturahmi Ketua Relawan Rumah Sulteng dan Ketua Sejuta Coin

-Berita, Daerah-21 views

MC | Palu – Ketua Relawan Rumah Sulteng Adam Irwan Jalil bersama Ketua Relawan Sejuta Coin Ahmad Jais Pettalolo melakukan silaturahmi / diskusi soal pembangunan masyarakat, baik terkait infrastruktur maupun sosial untuk dapat memberikan kontribusi pembangunan Provinsi Sulteng kedepan, yang dinakodai H. Rusdy Mastura.

“Ini kami lakukan selain untuk menjalin tali silaturahmi dengan sesama relawan, ini juga kami lakukan agar bisa lebih kenal satu sama lainnya,” kata Ahmad Jais usai melaksanakan diskusi disalah satu cafe Kota Palu belum lama ini.

Ahmad Jais mengatakan untuk membantu pemerintahan dalam hal ini para relawan dapat memberikan kontribusi kepada Rusdy – Ma’mun yang nantinya dalam peningkatan fiskal untuk pendapatan daerah Sulteng kedepannya.

“Dengan keselarasan dan keserasian program sesuai visi dan misi Gubernur terpilih untuk peningkatkan fiskal, dalam hal ini Ketua Rumah Sulteng maupun Ketua Sejuta Coin sepakat untuk membantu mencarikan solusi seperti halnya peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) dan mengawal kegiatan-kegiatan sosial ekonomi kerakyatan guna mensejaterakan seluruh masyarakat,” ujarnya.

Dalam hal ini, kedepannya pemerintah daerah juga perlu melakukan kebijakan yang kondusif untuk pengembangan perusahaan menjadi perusahaan yang profesional, serta melakukan evaluasi terhadap kinerja perusahaan yang mampu mendorong daya saing.

“Hasil diskusi ini nantinya akan dijadikan bahan rekomendasi kebijakan fiskal mendatang yang diharapkan dapat membuka dampak positif pada perekonomian di Sulteng,” terangnya. * (A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed