oleh

Anggota Koramil 1003-02/Padang Batung Bahu Membahu Bersama Masyarakat Bersihkan Jalan Akibat Tanah Longsor

Kandangan-Anggota Koramil 1003-02/Padang Batung bersama Dinas Pekerjaan Umum dan masyarakat bahu membahu membersihkankan tanah yang menutupi jalan akibat longsor yang terjadi di Desa Hulu bayu Kecamatan Padang Batung Kabupaten HSS. Senin(11/1).

Musibah tanah longsor tersebut terjadi akibat hujan deras dengan intensitas tinggi yang melanda daerah kecamatan Padang Batung sehingga mengakibatkan tanah yang berada di terbing pinggir jalan mengalami longsor dan menutup badan jalan yang mengakibatkan aktifitas masyarakat terganggu.

Megetahui kejadian longsor, Danramil Kapten Inf Nuryanto bersama anggota Koramil 1003-02 /Padang Batung tersebut selanjutnya melakukan koordinasi dengan perangkat desa setempat dan instansi terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum, dengan harapan segera di ambil tindakan pembersihan material longsor yang menutup jalan.

” Alhamdulillah dengan koordinasi dan kerjasama semua pihak antara Koramil, Dinas Pekerjaan Umum, dan masyarakat akhirnya jalan yang tadinya ditutupi oleh material longsor dapat kita bersihkan hingga dapat dilalui kembali, tetapi saya selaku Danramil tetap menghimbau untuk tetap waspada karena bencana kapanpun dan dimanapun bisa terjadi mengingat situasi dan kondisi saat ini yaitu intensitas hujan masih tinggi”.tutup danramil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed