oleh

Pilar Labuan Amas Selatan Gelar Operasi Yustisi Di Pasar Tradisional

BARABAI-Tiga Pilar Kecamatan Labuan Amas Selatan melaksanakan operasi penegakkan ptorokol kesehatan di Terminal Pantai Hambawang. Selasa (12/01)

Kegiatan operasi yustisi penegakkan protokiol kesehatan di terminal Pantai Hambawang dan pengguna jalan ini diikuti oleh 12 personel gabungan (Koramil 1002-04/Pantai Hambawang,Polsek Labuan Amas Selatan dan Kecamatan Labuan Amas Selatan).

Operasi yustisi yang dipimpin langsung oleh Camat Labuan Amas Selatan Rapinorrahman, Danramil 1002-04/Pantai Hambawang Kapten Inf Moh. Alip Suroso, Kapolsek Labuan Amas Selatan Iptu Nafrizal.

Seperti disampaikan oleh Rapinorrahman dalam operasi yustisi kali ini kami bersama tim masih ada warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan (tidak menggunakan masker), untuk itu kami berikan sanksi teguran hingga membeli masker.”teranganya

Kapolsek Labuan Amas Selatan Iptu Nafrizal mengatakan, dalam operasi yustisi yang dilaksanakan bersama Danramil dan kecamatan menyasar pengunjung dan pedagang di terminal Pantai Hambawang agar patuh kepada protokol kesehatan.”ucapnya.

Sedangkan Danramil 1002-04/Pantai Hambawang Kapten Inf Moh. Alip Suroso menyampaikan bahwa keikutsetaan TNI-Polri dalam operasi penegakkan disiplin protokol kesehatan ini merupakan langkah nyata bagi kami TNI-Polri guna membantu pemerintah daerah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Dan kerjasama seluruh komponen bangsa dan warga masyarakat Hulu Sungai Tengah sangat diperlukan untuk menjadikan Hulu Sungai Tengah terbebas dari corona.”pungkasnya.(pendim1002)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed