oleh

Serda Agus Arahman Anjangsana Dan Berikan Bingkisan Kepada Warga Binaan

BARABAI-Babinsa Koramil 1002-08/Kasarangan Serda Agus Arahman melaksanakan anjangsana bersama Sekdes Samhurang Saipi Rahman sekaligus memberikan bingkisan sembako kepada salah satu warga binaan.

Adalah Saikani (18) cacat sejak lahir (Lumpuh) Desa Samhurang RT. 003 RW. 002 Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) warga yang mendapat bingkisan sembako dari Serda Agus Arahman. Selasa (12/01).

Menurut keterangan dari orang tuannya, Saikani sementak dalam kandungan normal tidak ada gejala kelainan, lahir normal dan tumbuh sehat, menginjak usia 6 bulan Saikani mengalami panas yang tinggi dan langsung di bawa ke puskesmas dan setelah mendapat perawatan Saikani dibawa pulang.”terang Mulkani orang tuanya.

Masih menurut Mulkani, semenjak usia satu tahun, Saikani sering sakit-sakit, dan menginjak usia dua tahun mengalami kelumpuhan sampai usia sekarang 18 tahun.”ucapnya.

Sementara itu Serda Agus Arahman mengucapkan turut perihatin atas musibah yang dialami oleh Saikani, semua ini ada hikamhnya.

Tinggal kita sebagai orang tua harus membimbingnya dengan penuh kasih sayang, mungkin ada kelebihan ataupun bakat kemampuan yang bisa kita salurkan.”tuturnya.(pendim1002).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed