oleh

Kapolsek Benteng bersama Anggotanya kunjungi korban kebakaran dan berikan bantuan sembako.

Selayar–Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat korban kebakaran rumahnya Polsek Benteng Polres Kepulaua selayar menyambangi dan memberikan bantuan berupa Beras, Mie instan dan telur ayam kepada korban saudara Muhammad Umar dan saudara Mursalim, Bantuan diserahkan oleh Kapolsek Benteng Iptu Asbudi Tonis, S.Sos Rabu (Rabu 13/1/2021)

Bantuan yang diserahkan oleh Kapolsek Benteng Iptu Adbudi Tonis bersama anggota tersebut diterima langsung oleh Keluarga Muhammad Umar dan Mursalim yang merupakan korban kebakaran rumah yang saat ini tidak memilik tempat tinggal berikut harta benda ludes dilalap si jago merah Selasa malam.

Kapolsek Benteng Iptu Asbudi Tonis mengatakan bahwa dengan adanya musibah kebakaran rumah yang menimpa warganya, menggugah kepedulian anggota Polsek Benteng untuk mengunjungi korban sekaligus kita serahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok atau sembako.

“Bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat. Harapan kami semoga bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban kebakaran rumah,” jelas kapolsek.

Korban kebakaran Muhammad Umar dan Mursalim menyampaikan ucapan terima kasih. Menurutnya bantuan yang diberikan kepolisian sangat membantu dirinya yang sedang tertimpa musibah kebakaran.

“Saya sampaikan terima kasih kepada bapak polisi yang telah memberi bantuan. Semoga mendapat pahala dan balasan dari Allah,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed