oleh

Kapolres Takalar Laksanakan Zikir Bersama

Takalar,Polres Takalar menggelar Dzikir untuk mendoakan para korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182, Rabu ( 14/01/2021).

Dzikir dilaksanakan di Masjid As-Salam Polres Takalar  Ikut serta dalam kegiatan ibadah tersebut diantaranya Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, SIK.,MH bersama pejabat utama (PJU) Polres dan seluruh personil Polres Takalar.

Menurut Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH , pihaknya ikut mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita atas bencana berupa kejadian kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute penerbangan Jakarta-Pontianak pada Hari Sabtu (9/1).

“Dzikir Bersama ini diadakan bertujuan untuk mengirimkan doa kepada para penumpang pesawat yang menjadi korban kecelakaan pesawat tersebut,” ujar Kapolres .

Kapolres Takalar, juga mengatakan ikut berduka cita atas musibah yang dialami para penumpang Sriwijaya Air dan berharap semoga Dzikir yang telah dilaksanakan personil Polres Takalar diterima oleh Allah SWT.

“Ada banyak keutamaan dan manfaat dari kegiatan shalat Dzikir ini. Selain itu juga banyak fadhilah dari Dzikir yang disampaikan kepada puluhan korban tragedi musibah Sriwijaya Air,” papar Kapolres Takalar.

Do’a dan Dzikir ini dipandu ustadz Hafid lantunan lafadz dzikir dan tahlil juga dibacakan untuk puluhan korban kecelakaaan pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak. Pelaksanaan berjalan khusuk dan khikmad hingga acara selesai.(Marwan Radjab)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed