oleh

Kapolsek Galsel Gelar Apel Pagi, Ini Arahannya…!

Takalar–Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar Rutin menggelar Apel pagi bersama seluruh personil dijajaran Kepolisian Sektor Galesong Selatan, yang bertempat di halaman Kantor Polsek Galesong Selatan jln.Krg Bonto Marannu No.1, Galesong Polres Takalar, Kamis (14/1/2021).

Apel pagi tersebut digelar sebagai kewajiban personil kepolisian sebelum pelaksanaan tugas dilapangan ,dimana tujuan kegiatan Apel pagi tersebut untuk mendengar arahan Pimpinan dalam disiplin dan menjaga tanggung jawab selaku anggota polri.

Dalam Arahannya, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar mengingatkan dan menekankan tentang Tupoksi selaku Anggota Polri yang mengayomi masyarakat, melindungi dan memberikan pelayanan dengan mengedepankan anjuran pemerintah terkait Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.

” Kami menekankan kepada seluruh personil, untuk tetap disiplin dalam menjalankan tupoksinya selaku Anggota polri, menjaga kekompakan serta bagi rekan-rekan Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif menghimbau kepada seluruh warga masyarakat tentang adaptasi kebiasaan baru, dengan Memakai Masker, rajin cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak agar terhindar dan dapat mencegah serta memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar.” Jelasnya.

Lanjut kata Kapolsek, ” Dengan Menyikapi situasi kamtibmas, di Musim Hujan saat ini maka kita harus meningkatkan kewaspadaan hususnya Bencana alam yaitu Banjir dan pohon yang Tumbang agar dimonitor untuk di ambil langkah-langkah atau tindakan sesuai Arahan Pimpinan.” Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed