oleh

BERSAMA WARGA MASYARAKAT BABINSA KORAMIL 1705-06/MOANEMANI PERBAIKI BAK SALURAN AIR BERSIH

Mapia ~ Keberadaan Babinsa 1705-06/Moanemani menjalin keakraban dengan masyarakat bersama remaja dan para tokoh di Kampung Mapia dalam rangka perbaikan bak saluran air bersih Distrik Mapia Kabupaten Dogiyai, Jumat, (15/1/21).

Komandan Koramil 1705-06/Moanemani Lettu Inf Yulian Gobay,S.Ip, mengajak anggota Koramil dan Babinsa serta masyarakat di Distrik Mapia untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kerjasama dengan meningkatkan nilai-nilai gotong royong terutama di masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi dengan cara kerjasama dalam perbaikan sarana air bersih

Hal ini sesuai dengan agenda rutin bersama masyarakat menggelar kegiatan karya bakti di lingkungan pedesaan maupun perkotaan. Karya bakti yang diusung merupakan implementasi dalam memajukan pembangunan di Distrik Mapia, khususnya di bidang infrastruktur umum.

Babinsa Serma Safrudin Suraidin beserta warga masyarakat melakukan gotong-royong perbaikan saluran air bersih dengan menitik beratkan pada penggalian pasir karena bak penampungan air bersih penuh dengan pasir yang mengakibatkan air tidak jalan.

Bapak Paskalis Iyai selaku Kepala Kampung Bomomani mengatakan, bahwa kehadiran babinsa di tengah tengah masyarakat sangatlah penting guna menjalin hubungan yang harmonis, kepala suku juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Babinsa dalam kegiatan ini dan semangat kerja masyarakat mejadi tinggi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed