oleh

Begini Pesan Wakapolresta Surabaya Kepada Jajaran nyaTerkait Hak Prerogatif Presiden Pilih Calon Kapolri

Presiden RI Joko Widodo telah menunjuk dan mengusulkan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri yang bakal menggantikan kedudukan Jenderal Polisi Idham Aziz Kapolri yang sekarang.

Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo yang saat ini menjabat Kabareskrim Polri telah banyak prestasi yang diraihnya dan berhasil mengungkap kasus-kasus besar yang sempat menjadi perhatian publik. Tak hanya itu, pembenahan internal juga terus digalakan di tubuh reserse tersebut. Diketahui prestasi Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sangat siknifikan, sejak awal.

Terkait prihal tersebut, Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H., mengajak kepada seluruh personilnya untuk mendukung atas kebijakan Presiden yang telah menunjuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri yang baru hak priogratif Presiden.

“Sebagai anggota Polri harus mendukung dengan pilihanya. Presiden juga telah mengajukan usulan kepad Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Tujuannya, sebagai anggota Bhayangkara yang Satya Haprabu (setia kepada pimpinannya) dan tidak menimbulkan polemik diintern Polri sendiri,” ucap AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H.(Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed