oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kalukuang Polsek Galsel Kunjungi Pemilik Tokoh Eroka Cell di Gaelsong

Takalar–Petugas Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat) Desa Kalukuang dan Desa Pa’lalakkang Kecamatan Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Muhammad Talli melakukan kunjungan ke Toko Eroka Cell Jalan Poros Desa Pa’lalań∑kang Kec. Galesong Kab. Takalar, Jum’at (15/1/2021).

Kunjungan Bhabinkantibmas tersebut bertujuan untuk melakukan silaturahmi ke pemilik toko untuk membangun komunikasi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan terkait pencegahaan virus Covid-19.

Dalam kunjungannya, Bripka Muh. Talli selaku Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Desa Kalukuang dan Desa Pa’lalakkang mengatakan kunjungan dan silaturahmi ini bentuk wujud kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan membangun komunikasi guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

” Kunjungan silaturahmi ke pemilik toko Eroka Cell untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan agar senantiasa dalam aktivitas yang dilakukan oleh pihak toko tetap disipiln dalam menerapkan protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah dengan memakai masker, menjaga jarak dan menyediakan tempat cuci tangan guna mencegah dan memutus Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar.” Ujar Bripka Talli.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel menuturkan bahwa kami mengintruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk mendukung seluruh rangkaian kegiatan Instruksi pimpinan dan keputusan pemerintah dalam mencegah penularan virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar dengan selalu melaksanakan sosialisasi dan Himbauan kepada masyarakat.ungkapnya.(Marwan Radjab)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed