oleh

Gelar Rapat Dengar Pendapat , DPRD Donggala Bahas Pekerjaan Tahun 2020.

-Berita, Daerah-12 views


MC-Donggala,- Dengan dilaksanakan rapat pertemuan di DPRD Kabupaten Donggala Kamis 21/1/2021, Sudirman SE Ketua Komisi III menyebutkan, ini merupakan pertemuan sebagai mitra kerja serta pengawasan menerima laporan dari Masyarakat tentang pekerjaan diruas kota Donggala.
Undangan rapat ditujukan Kepala Dinas PU diwakili Kepala Bidang dan PPK, . dalam rapat Rati yang mewakili Kadis mengakui ada pekerjaan bemasalah perlu di selesaikan, dengan angaran sebesar 5,9 Milyar. terkait pekerjaan jalan tersebut ada beberapa Titik sekitar 4 km, ratus Meter mengalami kerusakan solusi penyelesaian sudah dilakukan monitoring bersama konsultan dan pengawas pekerjaan. di indetifikasi titik kerusakan , dari Dinas PU melakukan teguran untuk perbaikan dalam masa pemeliharaan selama 6 Bulan. Lanjutnya apapun kerusakan menjadi masa pemeliharaan akan tetap bertangung jawab sudah di buatkan berita acara prosedur semua kerusakan Draenase – draenase dan Badan jalan, akan ditinjau bersama oleh komisi III.
Lanjut Anggota Komisi III menanyakan mengenai jalan tidak bersambungan yang ada di kota Donggala jumlah anggaran kurang lebih 5,9 Milyar, Rati jawab pertanyaan dari Anggota komisi III menjelaskan Lokasi dalam kota semua ada 4 Km dalam perbaikan, untuk ruas 26 Km dan 4 Km sudah di perbaiki di dalam kota Donggala batas di Ujung Maleni sebut Rati.
Ketua Komisi III menyampaikan terkait pekerjaan itu ‘’ untuk memperbaiki Hal yang menjadi sorotan masyarakat ,agar persoalan tersebut cepat selesai, diperbaiki diawasi bersama kedepan, ini bisa terealisasi karena ini Uang Rakyat wajib mereka mengkeretisi. (Alwi/F)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed