oleh

Polrestabes Surabaya Bersama Pemkot Surabaya Akan Mengelar Donor Plasma Konvalesen

MC,Surabaya – Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya bersama Pemerintah Kota Surabaya menggelar kegiatan sosial donor darah plasma yang akan dilaksanakan di Ruang Rapat Sekertaris Daerah, Kamis (4/2/2021).

Polrestabes Surabaya yang sudah sejak awal terus menggaungkan ajakan donor darah plasma konvalesen, juga menggagas Arek Suroboyo Wani Donor Plasma Konvalesen.

Selain merangkul pihak petugas kesehatan, TNI, warga masyarakat, dan semua komunitas, kali ini Polrestabes Surabaya juga merangkul Pemerintah Kota Surabaya untuk bersama memerangi dan menekan angka kasus positif Virus Covid-19.

Dikonfirmasi oleh Kabbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol M. Akhyar, Polrestabes Surabaya bahwa bersama Pemkot akan menggelar kegiatan sosial donor plasma konvalesen. “Karena kami adalah sebagian dari masyarakat, kami harus bisa berkontribusi sebagai relawan kemanusiaan. Hari ini, bersama Pemkot akan menggelar donor plasma konvalesen di Kantor Humas Pemkot, Jalan Jimerto,” ucapnya.

Selain itu, Kasubbag Humas Polrestabes juga berharap dengan kegiatan donor plasma konvalesen yang dilakukan secara massif, para penyintas virus covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh dapat berpartisipasi untuk mendonorkan plasma konvalesennya.(arco)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed