oleh

Bertambah 2 Lagi Pasien Covid 19 di RSUD Mokopido Toli-Toli

-Berita, Daerah-11 views

MC | Tolitoli – Selain adanya pasien Covid-19 meninggal dunia yang baru saja kami umumkan, hari ini di RSUD Mokopido Tolitoli kembali bertambah 2 (dua) pasien baru Covid-19.

“Keduanya memperlihatkan adanya gejala klinis sehingga harus dilakukan pemeriksaan sampel swab dan hasilnya terkonfirmasi positif Covid 19,” ujar juru bicara satgas penanganan covid 19 Kabupaten Toli Arham A.Jacub melalui rilisnya sabtu (6/2/2021).

Kedua pasien tersebut adalah :
Perempuan (51 th) alamat Desa Ogo Matanang Kecamatan Lampasio dan laki-laki (78 th) alamat Kelurahan Baru Kecamatan Baolan.

Arham mengatakan, saat ini kedua pasien tersebut telah ditempatkan di ruang Isolasi RSUD Mokopido Tolitoli untuk dilakukan perawatan secara intensif.

Update data jumlah penderita Covid-19 di Kabupaten Tolitoli sampai hari ini sabtu, 6 Pebruari 2021, menjadi sebanyak 116 (seratus enam belas) orang dengan rincian Laki-laki 51 (lima puluh satu) orang dan perempuan 65 (enam puluh lima) orang. Dari jumlah penderita tersebut 39 (tiga puluh sembilan) pasien dirawat intensif di ruang isolasi RSUD Mokopido Tolitoli dan 77 (tujuh puluh tujuh) orang menjalani isolasi mandiri.

“Mari sama-sama kita cegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tolitoli dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta berdisiplin dalam menarapkan Protokol Kesehatan,” imbuhnya. * (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed