oleh

Kapolres Tanjung Perak Takziah Ke Rumah Duka Almarhum Habib Abdullah Umar Di Nyamplungan.

MC, Surabaya-Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH melaksanakan kegiatan takziah meninggalnya Habib Abdullah Bin Umar Al Hadar, tokoh masyarakat (tomas) warga Jalan Nyamplungan, Jumat pagi, 5 Pebruari 2021.

Kedatangan Kapolres pukul 09.30 di rumah duka Habib Abdullah Bin Umar Al Hadar ini didampingi Dandim 0830/ Surabaya Utara, Kolonel Sriyono.

Saat itu Kapolres juga ikut mengantar Almarhum ke pemakaman Janatul Arob di Jalan Sidorame, Kelurahan Pegirian, Kecamatan Semampir.

Turut mendampingi Kapolsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Aryanto Agus dan Kabag Ops Kompol Eko Nur Wahyudiono.

Almarhum meninggal pada usia 89 tahun karena sakit. Dia dikabarkan meninggal pada Kamis malam, 4 Pebruari 2021 pukul 19.30.

Sebelum dikebumikan pada pukul 10.40, jenasah Almarhum sempat disemayamkan dan disholatkan di Masjid Agung Sunan Ampel.

Jenasah Habib Abdullah Bin Umar diberangkatkan dari rumah duka menuju Masjid Ampel dengan menggunakan ambulance karena cuaca hujan.

Menurut Kapolres, kedatangannya ini merupakan bentuk penghormatan terakhir terhadap tokoh Habib Abdullah Bin Umar.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Dan semoga almarum mendapat tempat terbaik disisi Allah,” ujar Kapolres usai pelaksanaan pemakaman.(arco)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed