oleh

Peringati HPN, Kapolres Tanjung Perak Tanam Pohon Dan Bagi Sembako.

MC,Surabaya-Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH bersama wartawan mengelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian Sembako dan penanaman pohon di kawasan Kenjeran, Sabtu pagi, 6 Pebruari 2021.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.00 yang bertempat di Pantai Batu-Batu, kawasan Kejawan Lor.

Hadir dalam kegiatan ini para pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan puluhan wartawan dari berbagai media. Baik cetak, elektronik dan media online.

Saat itu juga hadir Kapolsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Esti Setija Oetami bersama Wakapolsek AKP Prayitno dan para kanit.

Disamping itu juga hadir sekitar 100 orang masyarakat yang telah ditunjuk untuk memperoleh bantuan Sembako.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polsek-Polsek jajaran bersama wartawan.

Pada kesempatan itu, sebelum dilakukan pembagian Sembako, Kapolres, para PJU Polres dan anggota Polsek Kenjeran bersama wartawan melakukan penanaman pohon.

Total sebanyak 50 pohon dari berbagai jenis ditanam di sepanjang bibir Pantai Batu-Batu, dilanjutkan kemudian membagikan Sembako yang telah disiapkan kepada 100 orang masyarakat yang hadir.

Menurut Kapolres usai pelaksanaan pembagian Sembako, diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

“Meskipun nilainya tidak seberapa, tapi semoga dapat meringankan beban masyarakat,” ujarnya.(arco)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed