oleh

Pengukuhan Aparat Desa Ganonggol Sari

-Berita, Daerah-44 views

MC-Parimo,selasa,09 peb 2021, Pelaksanaan acara MDST bangunan Fisik dan pengukuhan aparat desa ganongol sari berjalan aman dan lancar. Kegiatan ini merupakan seremonial tahunan.

Dalam sambutannya pj.kepala desa ganongol sari Moh.Nawir,S.Sos menyampaikan adanya kegiatan MDST ini adalah ending dari pengelolaan Dana desa di bidang pembangunan infra struktur dengan mengedepankan transparansi dlm bentuk laporan realisasi kegiatan fisik oleh TPK. sehingga lebih membangkitkan antusias masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan apa saja yang ada di desa.

selain itu dalam amanatnya bahwa dengan telah selesai di kukuhkan aparat desa yang baru, merupakan suatu babak lanjutan dari tahun sebelumnya terkait tanggung jawab terhadap tugas dan fungsi masing-masing sebagai pembantu kepala desa dlm menjalankan program pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan masyarakat dan pembinaan kemasyarakatan.

Loyalitas yang tinggi dan kerjasama lebih di utamakan. Di kesempatan yang sama dihadiri oleh Pendamping desa, sambutannya Steven Stenly S.Pi menyampaikan bagaimana upaya memaksimalkan pendapatan desa dari semua sumber2 yang ada di desa,sehingga bisa di angkat ke APBDes desa ganongolsari, sehingga pengelolaan dana di desa secara umum dapat termanejmen dan kontrol disistem administrasi pengelolaan keuangan yang sistematis. Camat Bolano Lambunu Ramajanti Sumaga,S.Pd, diawal sambutan Ia menyampaikan selamat atas terlantiknya Aparat desa baru,diharapkan dedikasi tinggi,kerjasama baik dan selalu stay prima dalan pelayanan kepada kepentingan masyarakat. Lanjut nya suport dan rasa kagum terhadap persatuan dan kesatuan masyarakat desa Ganongolsari telah terpupuk sejak lama dalam segala aspek kegiatan. Tradisi ini Agar terus di pertahankan demi terwujudnya kemajuan pesat desa ganongol tuturnya (Asri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed