oleh

Si Jago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Tolai

-Berita, Daerah-1.803 views

Kebakaran melanda 7 unit rumah di Dusun IV Desa Tolai Kecamatan Torue Kabupaten Parigi Moutong Sabtu,20/02/2021.

Kepala Desa Tolai I Made Gede Dipayana,ST didampingi Kapolsek Torue IPTU Aditya Meideski,ST memastikan bahwa ada 7 rumah hangus terbakar milik H.yanti,H.Nurdia,H.Harta,Lina,Marzuki,Nurung dan Ilyas.

Dari pantauan media sampai saat ini warga sekitar dibantu petugas Damkar dan anggota Polsek Torue beserta TNI masih memadamkan sisa puing puing yang masih terbakar,kebakaran ini tidak menelan korban jiwa namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

M.Nawir salah seorang Tokoh Masyarakat juga mengungkapkan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 06.20 Wita dan berhasil dipadamkan dua jam kemudian,penyebab kebakaran masih sementara penyelidikan dari pihak berwajib.

diapun sangat mengharapkan bantuan dari pihak pemerintah Kabupaten melalui dinas Sosial untuk bisa memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian.

Melalui media ini Kades Tolai juga mengharapkan kepada Pemerintah Daerah kabupaten untuk kembali menempatkan minimal satu unit Damkar didesa Tolai guna mengantisipasi kebakaran yang setiap saat bisa saja terjadi mengingat Desa Tolai adalah Desa yang padat penduduk serta rumah warga yang saling berdempetan.
(Ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed