oleh

Pasca Kebakaran Tujuh Rumah Warga, Pemdes Tolai Gelar Bakti Sosial Dan Berikan Bantuan Sembako

MC-PARIMO Pemerintah Desa Tolai Kecamatan Torue Kabupaten Parigi Moutong Mengadakan Bakti Sosial dilokasi kebakaran di Dusun IV Tolai dengan mengadakan kerja bakti pembersihan puing puing dan pemberian paket sembako dan Terpal kepada 10 KK yang terdampak kebakaran,Senin 22/02/2021.

Kerja bakti ini melibatkan warga sekitar dibantu oleh Aparat Desa,nampak hadir dalam kegiatan tersebut Anleg DPRD Parigi Moutong Ni Wayan Leli Pariani,SE

Kepala Desa Tolai I Made Gede Dipayana,ST mengatakan, “kehadiran kami bersama Aparat Desa dilokasi Kebakaran ini untuk memberikan bantuan paket sembako dan pembersihan lokasi untuk membantu meringankan beban korban yang terdampak. dengan apa yang kami berikan ini bermanfaat dan membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah kebakaran ini.”terangnya.

Kades Tolai menambahkan”
dan meskipun dalam kondisi seperti saat ini di masa covid-19, saya berharap agar warga masyarakat tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan”tutupnya.

Kebakaran terjadi Sabtu 20/02/2021 menghanguskan 7 buah rumah dengan 10 KK yakni Hj.Nurdia,Sulfiani,Moh Nurung,Rahman,H Harta,H Angsi,Adu,Marzuki,Muh Ilyas dan Agus

(Ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed