oleh

Manager SPBU Lambunu Himbau Masyarakat Jaga Jarak.

-Berita, Daerah-35 views


MC-Parimo, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terletak di Desa Lambunu Kecamatan Bolano Lambunu Kabupaten Parigi Moutong sering dikunjungi masyarakat sekitarnya maupun dari luar daerah, hal ini menjadi Kewaspadaan dari Pihak Manager dan Petugas SPBU dalam melayani pengisian bahan bakar, terkait dengan Covid-19.
SPBU ini telah menyediakan tempat cuci tangan serta himbauan secara lisan maupun tulisan disampaikan kepada para pengunjung yang hendak mengisi bahan bakar, namun sangat disayangkan jika mereka tidak mematuhi protocol kesehatan , hal ini disampaikan oleh pihak petugas SPBU tersebut kepada Wartawan.


Berdasarkan keterangan dari pihak SPBU masih ada masyarakat tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak saat antrian mengisi bahan bakar,ini membuat Pihak Manager (Beny) meminta kepada Pihak Pemerintah pada pesan Via whatshap selasa 23/2/2021. “terkait dengan himbauan Pemerintah mengenai protocol Kesehatan, kami melihat dilapangan masih banyak kerumunan terjadi di SPBU mitra Pertamina di daerah khususnya Kabupaten Parigi Moutong, untuk itu alangkah bainya jika Satgas Covid-19 memasukan karyaan-karyaan SPBU kedalam kategori dua untuk pemberian vaksin agar tidak terjadi kluster SPBU kedepannya’’ pesan ini dikirim ke Wartawan.
Muh Muhajir S.Sos (Satgas Kecamatan), hal ini akan jadi bahan pertimbangan, karena ditempat tersebut sering terjadi kerumunan masyarakat, disamping itu Pihak SPBU melayani pengisian Bahan Bakar yang mana dibutuhkan para pengendara, namun ini segera dikoordinasi langsung dengan Puskesmas setempat kata Muh Muhasjir S.Sos. (Asri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed