oleh

17 Orang Lolos Seleksi Timnas PSSI U 16 /U 19 ASKAB PSSI Parigi Moutong

-Berita, Daerah-32 views

MC | Parimo – Sebanyak 17 orang peserta lolos seleksi Timnas PSSI U 16 dan U 19 yang akan mewakili Kabupaten Parigi Moutong ke tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang akan digelar di Stadion Gawalise Palu tanggal 11-12 maret 2021 mendatang.

Kepastian lolosnya ke 17 orang tersebut setelah menyingkirkan 78 peserta lainnya yang datang dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Parigi Moutong.

“Jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 95 orang dengan perincian 32 orang untuk U 16 dan 63 orang untuk U 19 yang datang dari berbagai kecamatan di Kabupaten Parigi Moutong,” ungkap Daeng Ari salah satu Pembina di SSB Sausu Raya yang ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan seleksi tersebut.

Sementara itu, Kepala Sekolah SSB Sausu Raya Muh. Amzal Syamsu, SE yang juga sebagai Kades Sausu Trans pada kegiatan penutupan itu mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi.

“Saya mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini, serta mengapresiasi kepada para pemain yang sudah jauh- jauh datang. Semoga bisa kembali dari tempat ini sampai kerumah dengan selamat,” ujarnya, Sabtu (6/3/2021).

Lanjut dia, selain itu terima kasih juga kepada masyarakat Desa Sausu Trans yang sudah mengizinkan rumahnya untuk ditempati menginap buat para peserta, dan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kecamatan Sausu atas dukungan penuh yang diberikan selama kegiatan berlangsung, sambung Muh. Amzal.

adapun ke 17 orang tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Abi Wijaya (Tolai)
  2. Chandra Hidayat ( Pombalowo )
  3. Gunawan ( Tomini )
  4. Ramanda Dananjaya ( Sausu Trans )
  5. Muh.Raihan (Masigi)
  6. Muhammad Diki ( Sausu Trans )
  7. Anand Afandi ( Sausu Trans )
  8. Fadel ( Moubang)
  9. Muhammad Rizaldi (Tanalanto)
  10. Andi Bahtiar ( Ogotumubu )
  11. Aldi ( Sidole )
  12. Muhammad Hudaen ( Sausu Trans )
  13. Yunkas Raisatul Amin Syamsu ( Sausu Trans )
  14. Saputra Ramadhan Kaloso ( Sausu Trans )
  15. Naldi Hasan ( Donggulu )
  16. Andi Wahyu ( Tomini )
  17. Ahmad Rizaldi ( Olaya )

Menurut dia, untuk ke 17 orang yang lolos diatas masih saja bisa tereliminasi jika berkas dokumen berupa ijazah, kartu keluarga, serta akte kelahirannya tidak lengkap.

“iya, bagi ke 17 orang yang dinyatakan lolos tes fisik, stamina, kemampuan individu dan kerjasama team diatas masih bisa gugur jika berkas dokumen kependudukan dan ijazahnya tidak sesuai, oleh karena itu biar bagaimanapun juga akan diperiksa ketat saat seleksi di Provinsi nanti,” pungkasnya. (Ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed