oleh

Gaja Mada Polisi Sobo Kampung,Polsek Wringinanom menyalurkan 100 sembako Paket Beras

MC,Polres gresik – Polsek wringinanom, Polres Gresik menyalurkan bantuan sosial (bansos) sembako bagi masyarakat di wilayah Polsek Wringinanom untuk menekan dampak pandemi Covid 19. Pemberian sembako ini Senin, 8 Maret 2021, sebanyak 16 anggota bhabinkamtibmas polsek wringinanom di terjukan untuk memastikan kehadiran Polri di tengah Masyarakat dalam penanganan Covid-19, khususnya bagi warga yang terdampak Pandemi Covid 19 di wilayah.

Sebanyak 100 paket bansos yang di salurkan oleh 16 anggota bhankamtibmas kepada warga se kecamatan wringinanom yang terdampak Covid 19, untuk membantu kebutuhannya, serta menyampaikan, Protokol Kesehatan serta Sosialisasi Surat Edaran Bupati Gresik Nomor 3 Tahun 2021 Tentang PPKM Berbasis Mikro Dan Pembentukan Posko Penanganan Covid-19 Di Tingkat Desa Dan Kelurahan Untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Gresik, agar selalu menjaga kebersihan pribadi, jaga kesehatan dan jika tidak ada keperluan yang mendesak  agar tidak usah keluar rumah.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, S.I.K, M.M.  melalui Kapolsek Wringinanom AKP Chrintian Bagus Y, S.H, S.I.K., mengungkapkan menerjutkan 16 anggota bhabinkamtibmas untuk melakukan dor to dor ke desa binaanya cek warga yang berdampak covid-19, setelah mendapatkan data di masing-masing desa binaanya, anggota bhabinkamtibmas langsung menyalurakan bansos untuk membantu kebutuhan. Kegiatan tesebut perlu dilakukan dan semoga covid-19 bisa cepat teratasi.(Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed