oleh

20 Pemain Parigi Moutong Ikuti Seleksi Timnas PSSI U 16 dan U 19 Tingkat Propinsi

-Berita, Daerah-55 views

MC-PARIMO Sebanyak 20 pemain Sepakbola mewakili Askab PSSI Kabupaten Parigi Moutong mengikuti seleksi Timnas PSSI tingkat Propinsi Sulawesi Tengah di palu.

“iya,ada 20 pemain yang kita bawa ke Palu untuk mengikuti seleksi tingkat Propinsi,ke 20 orang itu adalah pemain pemain yang lolos seleksi di tingkat kabupaten yang diselenggarakan di lapangan SSB Sausu Raya beberapa hari yang lalu,Alhamdulillah hari ini semuanya lolos berkas” ucap Ibrahim pelatih SSB Sausu Raya yang turut mendampingi Pemain saat Screening Berkas Administrasi bertempat di Winners Cafe,Silae Rabu 10 Maret 2021.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Rombongan Ari Syafrul.
“Jumlah pemain yang kami bawa ikut seleksi sebanyak 20 Pemain,8 orang U 16 dan 12 orang U 19,dan Alhamdulillah Semuanya lolos Berkas,Jumlah Pendamping yang ikut dalam Rombongan sebanyak 5 orang” Ungkap Pria yang akrab disapa Daeng Arik itu.

“untuk dana yang dikeluarkan mengikuti kegiatan ini masih menggunakan biaya masing masing Pemain,semoga jika ada yang lolos ke tingkat Nasional maka akan dibiayai oleh Asprov PSSI Sulteng”jawab Daeng Ari Saat ditanya media ini tentang anggaran yang digunakan.

Seleksi tingkat propinsi ini akan berlangsung selama 3 Hari (10,11 dan 12 Maret 2021).

Adapun ke 20 Pemain Tersebut yakni :
Abi Wijaya,
Chandra Hidayat,
Gunawan,
Amanda Dananjaya,Muh.Raihan,Muhammad Diki,Anand Afandi,Fadel,Muhammad Rizaldi,Andi Bahtiar,Aldi,Muhammad Hudaen,Yunkas Raisal Amin Syamsu,Saputra Ramadhan Kaloso,Naldi Hasan,Andi Wahyu,Ahmad Rizaldi,Abdillah JL,Moh.Rizki Zulkhisam dan Nesta Ananda Pratama.Mereka berasal dari beberapa Kecamatan yaitu Torue,Parigi Kota,Tomini,Sausu,Mepanga,Ampibabo,Kasimbar,Tinombo Selatan dan Parigi Selatan.

(Ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed