oleh

Perngati Hari Jadi Ke 3, Lembaga Perkasa Gelar Bhaksos.

MC, Surabaya-Lembaga Pemerhati Sosial Anak bangsa (Perkasa) menggelar acara Bhakti sosial bersama anak yatim piatu dan dhuafa di resto Mahameru jalan Diponegoro pada Minggu 14 Maret 2021.

Acara Bhakti sosial tersebut dalam rangka memperingati Hari jadi LSM Perkasa yang ke 3. Acara yang digelar Minggu pagi tersebut dihadiri puluhan anak yatim piatu dari yayasan Hikmatul ayat. beserta tamu undangan.

Ketua umum LSM Perkasa Bpk Samsul mengungkapkan bahwa acara bhaksos ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama melalui bhati sosial kepada anak yatim piatu yang di datangkan dari adik adik yayasan Hikmatul ayat dan kaum dhuafa.

Selama acara bhaksos, adik adik dari yayasan yatim piatu dihibur oleh badut dengan berbagai permainan seru dan aksi sulap. Aksi badut tersebut berhasil membuat penonton yang rata rata anak anak itupun lantas tertawa dan sangat terhibur.

Dalam sambutannya Ustadz Emen pengasuh yayasan Yayasan Hikmatul Ayat mengungkapkan rasa terima kasih nya kepada Lembaga Perkasa. “Kami dari pengasuh yayasan mengucapkan banyak terima kasih kepada Lembaga Perkasa, mudah mudahan acara ini diadakan rutin setiap tahun. Saya mendoakan Lembaga Perkasa semakin sukses sebagai lembaga Pemerhati Sosial anak bangsa”. Ungkap pengasuh yayasan sosial yang berlokasi di dukuh Kupang tersebut. (Adi&ardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed