oleh

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Lantik Dua Perwira Baru.

MC,Surabaya-Kapolres Polres Tanjung Perak melantik 2 pejabat di jajaran Polrestabes Tanjung Perak Surabaya. Acara tersebut dilaksanakan di lapangan apel Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan langsung dipimpin oleh Kapolres AKBP Ganis Setyaningrum, S.Su.,.H.

Acara yang digelar pada hari Rabu Pagi tanggal 17 Maret 20 21 di gelar sertijab Kapolsek Kenjeran dari Kompol Esti setija Utami S.H. ke Kompol Buanis Yudho Haryono S.H. Selain itu Kasat Lantas Polrestabes Tanjung Perak berganti dari AKP Sigit Indra Budi Puji istanto S.H., M.H. kepada AKP Eko Adi Wibowo S.H.

Dalam acara pelantikan tersebut,dihadiri juga oleh Waka Polres Tanjung Perak, Kapolsek Jajaran Polres Tanjung Perak dengan masing-masing satu pleton perwira Polres, satu regu Sabhara, satu regu Satlantas Polres, satu regu sat gabungan staf Polres dan 1 pleton gabungan satreskrim dan Intel Polres .

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum mengungkapkan Selamat bergabung kepada jajaran personil baru di Polres KP3 . ” Selamat bergabung di keluarga besar Polres Pelabuhan Tanjung Perak Semoga bisa menjadikan Polres Pelabuhan Tanjung Perak agar lebih baik”. Kata AKBP Ganis saat sambutan pada Rabu 17 Maret 2021.

Selain itu AKBP Ganis juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kompol Eko dan AKP Sigit sebagai kapolsek dan kasat lantas yang selama ini bekerja menjalankan tugas dengan baik di Polres Pelabuhan Tanjung .

Polres yang memiliki slogan/motto “Polres Pelabuhan Tanjung Perak beriman, inovatif , santun dan aman” tersebut mengakhiri acara dengan ramah tamah serta foto bersama dengan anggota yang melaksanakan sertijab.(adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed