oleh

Sinergitas TNI-Polri di TMMD ke-110 Desa Kamalu Membuat Tempat Wudhu di Masjid Hingga Bangun Jembatan

MC | Tolitoli – Sinergitas TNI-Polri di Tolitoli terlihat jelas pada kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 yang tahun ini dilakukan di Desa Kamalu Kecamatan Ogodeide Kabupaten Tolitoli.

Satgas yang tergabung dalam TMMD ini merupakan gabungan personel Kodim 1305/BT, Lanal Tolitoli, personel Polres Tolitoli, Polsek Ogodeide, Brimob Kompi 4 Batalyon Pelopor, Pol PP serta warga masyarakat sekitar Desa Kamalu.

Di Desa Kamalu ini, satgas TMMD membuat WC dan tempat wudhu di masjid Desa Kamalu hingga membangun jembatan di jalan kantong produksi, Rabu (17/3/2021).

Mereka terlihat bahu membahu mengangkat hingga mengaduk material untuk membangun di Desa tersebut.

Program TMMD ini secara fisik melakukan pengerjaan sasaran proyek yang diprioritaskan pada peningkatan prasarana wilayah berupa infrastruktur, fasilitas umum dan sosial yang menyentuh langsung pada kehidupan masyarakat.

Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas AKP Moh Rizal Hi Bandi mengatakan, pihaknya mendukung penuh kegiatan TMMD ke-110 dalam membangun Negara.

Dukungan itu dibuktikan dengan pendampingan personel Polres Tolitoli dilapangan, baik dalam pembangun fisik maupun dalam kegiatan non fisik selama TMMD berlangsung.

Harapan dilaksanakannya TMMD kata Kasubbag Humas agar masyarakat dengan mudah beraktifitas di Desa tersebut dengan sarana dan prasarana yang telah dibangun oleh Satgas TMMD.* Din

Sumber : Humas Polres Tolitoli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed