oleh

PO Borlindo Operasikan Bus Baru di Kota Palu

-Berita, Daerah-82 views

MC | Palu – Kini bus dua lantai (Double deck) asal Makassar resmi beroperasi di Kota Palu. Bus antar Provinsi dengan trayek Palu-Makassar ini dilauncing pengunaannya oleh Wali Kota Palu Hadianto Rasyid belum lama ini.

“Bus Borlindo yang didesain dengan kenyaman penumpang ini untuk Kota Palu masih tiga unit tersedia, termasuk double deck satu unit,” ujar Direktur utama Borlindo Mandiri Jaya, Roy Sumule Rabu (17/3/2021).

Dia mengatakan, demi memberi kenyamanan kursi sehingga diperjalanan cukup jauh diatas 20 jam jadi kami harus memberikan kenyamanan diatas, dengan memiliki tempat tidur sehingga dalam waktu 20 jam lebih itu tidak membosankan dan menjaga tubuh tetap fit sehingga sampai ditujuan dapat melakukan aktivitas kembali.

Dijelaskannya, selain kenyamanan pada kursi, Bus Berlindo juga berikan kelebihan diwaktu melintasi tikungan para penumpang tidak merasakan mabuk.

“Jadi kalau melintas di tikungan kita serasa berada di jalan yang lurus, untuk yang biasa mabuk diperjalan darat dengan mengunakan Bus ini orang tidak mengalami mabuk,” ujar Roy Sumule.

Kehadiran bus ini, melengkapi armada bus Borlindo yang sebelumnya juga banyak menggunakan sasis premium dari Volvo, Scania dan Mercedes- Benz.

“Untuk kedepannya akan rilis sesuai spesifikasi bus Borlindo yang memiliki tempat tidur untuk kenyamanan para penumpang,” terangnya. * (IR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed