oleh

Polda Jatim Distribusikan Kendaraan Operasional Penanganan Covid 19.

MC,Surabaya- Kapolda dan Wakapolda bersama sejumlah PJU Polda Jatim menyerahkan kendaraan operasional pencegahan covid 19 roda dua, roda empat dan roda enam dari Pemprov Jatim pada Rabu pagi 31 Maret 2021 di Depan gedung Tri Brata Polda Jatim.

Kendaraan operasional dari Pemprov Jatim tersebut total terdapat 26 unit kendaraan. Yang terdiri dari 10 Unit kendaraan roda dua akan diswrahkan kepada Ditsamapta dan sat Brimob, 9 unit roda empat di distribusikan kepada Spripim, Irwasda, sat brimob ,Rolog dan Ditsamapta.

Beberapa Roda 6 berupa truk pasukan, truk box dan bus operasional untuk Sat Brimob serta ditsamapta juga diserahkan oleh Kapolda Jatim. Serta 1 unit Forklift ukuran 25 ton yang akan diserahkan kepada Rolog Polda Jatim.

Selain itu terdapat 14 ambulan dari Mabes Polri yang akan dibagikan kepada satker SPN , rumah sakit jajaran polda jatim tingkat 3 dan bidokes Polda Jatim.

Dalam Sambutannya, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta menyampaikan harapan nya bahwa kendaraan yang didistribusikan tersebut bisa membantu jajaran Polda Jatim untuk memerangi covid 19.

“Kendaraan operasional saya harap bisa membantu kita untuk menghadapi covid 19, mohon dirawat dengan baik”. ungkap Irjen Nico Afinta.

Selain itu, Kapolda juga memberikan semangat kepada anggota nya agar memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Jawa Timur. Setelah memberi sambutan dan melaksanakan penyerahan kunci secara simbolik, Kapolda Jatim selanjutnya melakukan pengecekan kendaraan tersebut.(adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed