oleh

Tim Densus 88 Bersama Polda Jatim Tangkap Terduga Teroris Di Nganjuk Dan Tulungagung.

MC, Surabaya-Tim Densus 88 Mabes Polri bersama jajaran Polda Jatim menangkap 2 tersangka terduga teroris di Nganjuk dan Tulungagung pada Selasa 30 Maret 2021.

Seperti yang disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Gatot Refly Handoko di gelar di ruang Konferensi pers Bid Humas Polda Jatim pada Rabu 31 Maret 2021.

Satu orang Tersangka di tangkap di desa Buntaran kecamatan Rejolangan Tulungagung pukul 14.30 WIB berinisial MML dengan barang bukti dua pucuk senpi rakitan.

Tersangka lainnya ditangkap di Nganjuk berinisial ELM dan ditemukan barang bukti satu buku fiqih jihad. Kombes pol Gatot Refly juga menjelaskan bahwa Kedua tersangka terindikasi akan melakukan Amaliyah Jihad di wilayah Jawa timur dan teralifiasi kelompok radikal JAD.

Saat ini Densus 88 mabes polri bersama Polda Jatim masih mendalami keterkaitan dengan kejadian bom di Makasar. Saat ini jajaran Polda jatim meningkatkan penanganan pasca bom Makasar dengan menggelar patroli khusus dan skala besar, termasuk meningkatkan penjagaan Gereja bersama Jihandak Brimob.

kombespol Gatot Refly turut menyampaikan kepada masyarakat untuk beraktifitas seperti biasa dan selalu menjaga kamtibmas mulai tingkat RT/RW. Dan segera melapor jika menemukan hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed