oleh

Klarifikasi Satreskoba Polrestabes Surabaya Terkait BB Sabu 11 Kg Yang Raib.

MC, Surabaya-Satresnarkoba memberikan konfirmasi terkait kasus menghilangnya barang bukti sabu 11 kg kurir sabu asal medan ketika di persidangan PN Surabaya.

Seperti yang di sampaikan Wakasat resnarkoba Kompol Dwi Purnomo pada pers rilis yang digelar di Mapolrestabes Surabaya pada Rabu, 7 April 2021 bahwa barang bukti narkoba tersebut dimusnahkan di mapolrestabes Surabaya setelah melalui uji laboratorium positif mengandung zat narkoba. Dan keseluruhan pemusnahan narkoba tersebut terdapat BAP yang digelar 26 Oktober 2020 lalu.

Wakasatreskoba juga turut mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan media yang selalu mengawal, mengawasi serta mengoreksi jajaran nya dalam bekerja. Dan berharap kedepan nya bisa lebih baik dan lebih profesional.

Kompol Dwi Purnomo mengatakan bahwa kronologi penangkapan tersebut berawal ketika jajaran satreskoba polrestabes melakukan pengungkapan jaringan di kota Semarang dan menemukan 5 kg narkotika jenis sabu. Kemudian dilakukan pengembangan dengan melakukan penangkapan di sebuah apartemen di Surabaya dengan Barang bukti 23 kg sabu dan extasi 20 ribu butir.

Sslanjutnya melakukan monitoring, dan melakukan penangkapan 3 tersangka Berinisial AH dengan dengan BB sabu 10 Kg, RR dengan BB sabu 10 kg dan MNC dengan BB sabu 1 Kg. 2 tersangka terpaksa ditembak mati karena melawan petugas dengan senjata tajam yang mengakibatkan luka sabetan terhadap petugas.

Kompol Dwi turut memberikan pesan untuk bersama sama agar semua pihak tidak sampai kendor dalam memberantas jaringan narkoba apapun resikonya. Dan menegaskan bahwa narkoba adalah musuh bersama yang dapat merusak generasi bangsa. (bgs&adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed