oleh

Kemajuan Bidang Pertanian Kab.Sigi, Gelar Gerakan Panen Perdana

SIGI, – Tepat di Desa Pandere Kecamatan Gumbasa. Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi melakukan Gerakan Panen Perdana di wilayah kerja Balai Penyuluh Pertanian Gumbasa dan Tanambulava, Rabu, (7/4/2021).

Wabup Sigi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang kita laksanakan hari ini merupakan sebuah hal yang patut kita syukuri bersama atas limpahan sumber daya alam yang kita miliki, dimana hal ini mampu memberikan sumber penghidupan bagi para petani dan sumber makanan bagi masyarakat Sigi. Hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kita semua.

Wabup juga menghimbau kepada para Petani, Kelompok Tani dan para Penyuluh Pertanian untuk dapat bekerja sama dengan baik demi kemajuan bidang Pertanian di Kabupaten Sigi.

Demikian dikatakan Wabup Sigi yang turut dihadiri Sekretaris BPTP, Kabid Penyuluh Pertanian Kab. Sigi serta para Petani di Kec. Gumbasa dan Tanambulava.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati juga menyerahkan beberapa bibit Pohon kakao dan bibit kelapa Hibrida kepada para petani yang berada di Gumbasa dan Tanambulava.(A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed