oleh

Serah Terima Jabatan Camat dan TP-PKK Kecamatan Lambunu

-Berita, Daerah-31 views


MC- Parimo, serah terima Jabatan Camat Bolano Lambunu dirangkaikan dengan Ketua TP PKK baru dilaksanakan digedung Aula Kantor Camat Bolano lambunu senin kemarin 5/4/2021 dihadiri oleh unsur muspika, Uptd, Kades, Sekdes, BPd, ketua TP PKK Desa.


Dalam sambutannya Camat Bolano Lambunu Ramajanti Sumaga. S.Pd mengatakan, bahwa proses mutasi adalah hal yang wajar dalam sebuah birokrasi, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Pemdes atas kerjasama yang terjalin selama 4 tahun Ia menjabat sebagai camat bolano lambunu berharap agar kerjasama koordinasi selama ini terjalin dapat terus berjalan dengan baik.
Sementara itu Aftar M.Nusa. S.Sos.MM penerima jabatan sebagai Camat Baru di Kecamaatan ini dalam sambutan, mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh Pemdes serta elemen masyarakat kec .Bolano Lambunu dimasa kepemimpinannya sebagai camat bolano lambunu .

Lahrin Matalau S.Pd.i (Ketua Forum Kades kec.bolano lambunu ) ikut serta memberikan kesan pesannya didalaam sertijab tersebut, bahwa 4 tahun dimasa kepemimpinan Camat Lama Ramajanti Sumaga. S.Pd. telah banyak menorehkan prestasi diantarannya meningkatnya status Desa dari kategori berkembang dan terbelakang memjadi 6 desa maju dan 8 desa, membawa Desa Siendeng menjadi juara 1 lomba desa tingkat Kab.Parigi Moutong tahun 2017, membawa tim penggerak PKK Desa Tirtanagaya menjadi juara 1 lomba kesatuan gerak PKK tingkat kabupaten tahun 2019. (Asri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed