oleh

Ikut Jaga Khamtibmas Kondusif, Kapolres Tanjung Perak Beri Apresiasi Tokoh Masyarakat Di Dua Wilayah.

MC,Surabaya-Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. melakukan kegiatan pemberian Apresiasi secara simbolik kepada Tokoh Masyarakat Asemrowo dan salah satu Masyarakat wilayah Semampir.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Kerja Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak pada Jumat tanggal 16 April 2021 yang dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB

Pemberian Apresiasi kepada Tokoh Masyarakat Asemrowo dan salah satu Masyarakat wilayah Semampir itu, dalam rangka rasa terima kasih dari jajaran Polres Tanjung Perak kepada kedua tokoh yang telah mendukung pelaksanaan tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Pemberian Apresiasi kepada tokoh masyarakat tersebut sesuai dengan Slogan POLRES PELABUHAN TANJUNG PERAK yang digaungkan selama ini, yakni BERIMAN, INOVATIF, SANTUN DAN AMAN.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pagi hari itu, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. memberikan giveaway/bingkisan kepada kedua tokoh masyarakat tersebut. Dan kegiatan dilaporkan berlangsung aman , lancar dan terkendali. (adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed