oleh

LSM Barisan Putra Dwi Warna Gelar Bukber dan Baksos Bersama Siswa/i SLB.

Surabaya-LSM BARISAN PUTRA DWI WARNA (BPDW) menggelar buka bareng sekaligus baksos bersama penyandang disabilitas dari berbagai Sekolah Luar Biasa (SLB) pada Sabtu 17 April 2021 di Rumah makan Taman Sari Indah jalan kaca piring Surabaya.

Acara tersebut dihadiri oleh Heru Suyono selaku ketua umum LSM Barisan Putra Dwiwarna, Udin Loto, Drs. Handoko, S.H., M.Si kepala sekolah SLB Autis Mutiara Hati, Mayor Arh. Achmad Fahrudin, Drs. H. Adnan Marhaban Dirut PD KIE Raha Mandiri Maluku Utara, Kacab Jatim Surasman, SLB Dharma Wanita Sidokumpul Sidoarjo, Dan guru pembimbing serta wali murid dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya ketua LSM BPDW Heru Suyono menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian antar sesama dan kepedulian kepada adik adik penyandang disabilitas. Selain itu Heru juga menyampaikan visi misi lembaga yang dipimpinnya mempunyai program yang bermaksud menyelenggarakan pelatihan tehnisi /perbaikan komputer dan jaringan secara gratis.

Pihak nya juga menyampaikan dalam penyelenggaraan program yang dimaksud, Lembaga BARISAN PUTRA DWIWARNA menyiapkan peralatan dan perangkat computer termasuk tenaga ahli instruktur tehnisi juga menjadi tanggung jawab pihak Lembaga Barisan Putra Dwiwarna. Sedangkan pihak Sekolah tuar biasa (SLB ) hanya menyiapkan siswa siswi yang berminat belajar secara GRATIS terkait Pelatihan perbaikan / tehnisi Komputer dan Jaringan.

Bahkan jauh sebelum acara buka puasa bersama ini, Pengurus LSM BARISAN PUTRA DWI WARNA telah mengawali / menyerahkan perangkat Komputer kepada salah satu Sekolah Luar Biasa (SLB ). Tentu Saja hal ini merupakan bentuk keseriusan pihak lembaga dalam keikutsertaan membangun dunia pendidikan yang dikhususkan bagi siswa-siswi penyandang disabilitas , Niat tulus Lembaga BPD untuk melahirkan sejumlah instruktur / tehnisi dari kaum disabilitas maka dengan demikian mereka akan diterima bekerja di berbagai perusahaan yang membutuhkan .

LSM Dwi Warna telah membantu mengakomodasi program Corporate Social Responsibilty (CSR ) perusahaan yang berkenan membantu Pendidikan dan Pelatihan Komputer secara GRATIS. (adi&bgs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed