oleh

Kapolres Gresik ikuti vidcon Pembahasan Penanganan Pekerja Migran Indonesia Di Jatim Bersama Forkopimda Jatim

MC,GRESIK – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM bersama Waka Polres Kompol Eko Iskandar, SH, SIK, M.Si, pejabat utama Polres Gresik, Dandim 0817 Gresik Letkol Inf.Taufik Ismail,S.Sos., M.PI, Bupati Gresik H.Fandi Akhmad Yani,SE mengikuti vidio conference (vidcon) pembahasan penanganan pekerja migran Indonesia di Jawa timur bersama Forkopimda Jatim di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Gresik dan Kapolsek jajaran secara virtual, Senin (26/4/2021).

Dalam paparannya Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, SIK, SH, MH menyampaikan akan menyiapkan personil yang masuk dalam satgas didata no hp disatuan masing masing, Penyiapan SOP Kodal, saran komunikasi dengan WA grup dan HT, Penyiapan sarana di beberapa tempat A bandara B rumah sakit C tempat karantina, Kesepakatan prosedur penanganan pekerja migran indonesia sejak masuk ke jawa timur, Para Kapolres harus koordinasi dengan muspida untuk menyiapkan tempat isolasi di wilayah masing – masing.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH., S.I.K., M.M mengatakan akan selalu berkoordinasi dengan Muspida untuk menyiapkan lokasi karantina bagi para pekerja migran Indonesia yang datang ke wilayah Kabupaten Gresik. Untuk mencegah varian covid baru di dunia ini yang muncul di India dan kita yang di Gresik harus peka terhadap para pekerja migran di luar negeri yang akan pulang ke Indonesia. Untuk menekan kasus positif dan melandaikan kurva sebagai prasyaratan keberhasilan untuk penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional,” pungkas mantan Kapolres Ponorogo tersebut.(Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed