oleh

Diduga Menjalin Hubungan Terlarang,Di Pergoki Warga Di Hotel

-Berita, Daerah-669 views

MC-Jember, Diduga Menjalin cinta terlarang dua warga asal Umbulrejo Kecamatan Umbulsari Kabupaten Jember dipergoki warganya dihotel. Sebut saja L (45) yang sudah beristri, memiliki cinta terlarang dengan si S (40) bersuami dimana mereka adalah satu lingkungan Tempat tinggal disebut tetangga.

Hubungan terlarang keduanya (LxS) terendus saat keduanya terpantau oleh warga yang mengenalnya masuk kedalam salah satu hotel kelas di daerah Jember barat dengan mengendarai sepeda motor masing-masing, ketika itu tepatnya rabu (31/03/21) sekitar jam 08.00 – 11.00.

Berbekal informasi tersebut, tim investigasi media ini melakukan konfirmasi terhadap si S ,awalnya S berusaha berdalih dan bersilat lidah, namun akhirnya mengakui kalau pernah masuk hotel dan ada hubungan dengan si L

“Iya saya cuma sekali masuk hotel dengan dia (L), sudah jangan tanya lagi saya mau rapat”, saat ditemui disalah satu rumah warga Umbulrejo dimana saat itu S sedang rapat, sabtu (03/04/21) siang.

Diwaktu yang hampir bersamaan dan tak jauh dari tempat S dan L yang dikonfirmasi juga mengakui sudah masuk hotel dengan S

“Yo aku salah, lagek iki aku ngene iki, aku yo gumon kok iso ta (iya saya salah, baru kali ini saya seperti ini, saya sendiri heran kok bisa begini)”, ujarnya dengan logat bahasa jawa.

“Aku wes emoh gak kate ngene – ngenean maneh, (saya sudah gak akan begituan lagi)”, Cetusnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, L, kesehariannya pedagang buah jeruk dan dikenal sangat sopan dan ramah dengan lingkungan dan tetangga sekitar, sementara S kesehariannya membantu salah satu TPQ di daeranya, rumah L dan S bertetangga berjarak sekitar 200 meter. Dengan dugaan perbuatan mereka ini jadi sorotan warga setempat.(gus/Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed