oleh

Pemdes Sausu Gandasari Dan Anggota DPRD Serahkan Bantuan Penyandang Disabilitas

-Berita, Daerah-39 views

MC-Parimo, Pemerintah Desa Sausu Gandasari beserta Anggota DPRD Kabupaten Parigi Moutong Ni Wayan Leli Pariani,SE menyerahkan bantuan 2 Unit kursi roda dan beberapa paket sembako kepada Warga Penyandang Disabilitas yang ada di Desa Sausu Gandasari Kecamatan Sausu Kab.Parigi Moutong Selasa (27/04/2021).

Kepala Desa Sausu Gandasari, I Gusti Ngurah Nyoman Suartika,SH mengatakan, Pemerintah Desa Sausu Gandasari memfasilitasi pemberian bantuan kursi roda untuk penderita Disabilitas yang dinilai sangat membutuhkan.

“Ada Dua orang warga yang mendapatkan bantuan kursi roda yakni atas nama Safri (30) Warga Dusun Siwo Dan seorang warga Dusun Bali yang berumur 15 Tahun,” kata Gusti Nyoman Suartika

Ia berharap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban penderita Disabilitas agar dapat beraktivitas sebagaimana mestinya.

Sementara itu Anggota DPRD Kab.Parigi Moutong Ni Wayan Leli Pariani,SE mengungkapkan bahwa semoga bantuan yang telah di serahkan hari ini yakni berupa Kursi Roda dan beberapa paket Sembako Dapat membantu meringankan beban penderita Disabilitas.

“Semoga Bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Penyandang Disabilitas yang menerima,adapun bantuan berupa paket sembako walaupun tak seberapa Jumlahnya semoga dapat diterima dengan ikhlas sekedar buat kebutuhan Sembako dirumah”,ujar politisi wanita Partai Golkar tersebut.

Sementara itu, salah seorang Keluarga penderita disabilitas yang enggan disebut namanya mengaku, sangat bahagia dan bersyukur dengan adanya bantuan kursi roda dan paket Sembako.

“Jadi anggota keluarga kami dapat terbantu untuk kembali melakukan aktivitas seperti biasanya walaupun tidak bisa maksimal dan Setidaknya, dengan adanya bantuan kursi roda ini dapat membantu untuk beraktivitas. Untuk itu saya berterimakasih kepada Pemerintah Desa Sausu Gandasari dan Leli Pariani yang telah memberikan perhatian dan bantuan,Semoga Tuhan membalas budi baik mereka”, Pungkasnya dengan mata berkaca kaca.

Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan di masing masing Rumah Penerima yang juga dihadiri oleh unsur Bhabinkamtibmas,Babinsa,BPD,LPM dan Unsur Aparat Desa.

(Rik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed