oleh

Tinjau Pemulangan Santri Pondok Assalafi Alfitroh, Kapolres Kp3 Surabaya Berpesan Patuhi 5 M.

MC,Surabaya-Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., melaksanakan kunjungan atas Pemulangan Santri Wasantri di Pondok Assalafi Alfitroh Jl. Kedinding No. 99 Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran Surabaya, Rabu (28 April 2021), sekira pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam kunjungan tersebut antara lain, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum S.Si., M.H., Kompol B. Yudo Haryono, S.H., AKP Awaludin Wijaya, S.H., M. Pd., selaku Kasat Intel Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Iptu Heri Mulyono, S.H., Kasi Propam Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dan Peltu Purn. Al Muhadi, selaku koordinator Keamanan Pondok Alfitroh.

Dalam giat kunjungan tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., datang sekitar sekitar pukul 10.30 WIB, dan langsung melakukan peninjauan lokasi tempat pemulangan, pengecekan data, dan pemberian surat jalan, serta pengumuman kembali para santri dan wasantri ke Pondok Assalafi Alfitroh, sesuai dengan jadwal masing-masing.

AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Kapolsek Kenjeran dan Kasat Intel Polres Pelabuhan Tanjung Perak, melakukan interaksi dengan para santri dan wasantri yang akan melaksanakan libur lebaran di rumah masing-masing dengan titip pesan,” jaga kesehatan masing-masing, serta mematuhi 5 M, dan kalau dirumah jangan keluar kemana-mana dan harus di rumah saja,” pesan AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., kepada para santri dan wasantri.

Sebelum Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersama rombongan meninggalkan Pondok Assalafi Alfitroh, melihat jadwal pemulangan libur lebaran di Pondok tersebut yang dibagi menjadi 2 (dua) bagian, antara lain, Kloter 1 dimulai pukul 08.00 WIB s.d 12.00 WIB, dengan jumlah 443 Santriwati, Kloter 2 pukul 12.00 WIB s.d 16.00 WIB dengan jumlah 400 Santriwati.

Dan pemulangan tersebut melalui mekanisme penjemputan yang sangat ketat, antara lain harus dijemput dengan wali santri dengan menunjukkan foto copy KK ataupun KTP, juga harus mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Untuk hari ini, yang akan dipulangkan yaitu asal daerah atau domisili di Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Mojokerto dan Bangkalan.

Untuk kegiatan hari Kamis (29 April 2021) di Pondok Assalafi Alfitroh berlangsung pemulangan Santri dan Wasantri yang menjadi 2 (dua) kloter juga.

Kegiatan kunjungan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersama rombongan, berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.(bgs&adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed