oleh

Polres Pasuruan Gelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Pasuruan

MC,Pasuruan-Polres Pasuruan menggelar Sertijab Acara pergantian Wakapolres . Acara Tersebut Bertempat Di Ruang Rupatama Polres Pasuruan,Jum’at (30/4/2021).
Upacara Dipimpin Langsung Kapolres Pasuruan Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H. Dan Dihadiri Oleh Seluruh Pejabat Utama Polres, Para Kapolsek, Dan Para Perwira Staf.


Dalam Upacara Sertijab Ini, Wakapolres Yang Semula Dijabat Oleh Kompol Muhammad Harris, S.H, S.I.K, M.I.K. Diserahterimakan Kepada Pejabat Baru, Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K. Yang Sebelumnya Menjabat Sebagai Kasubbagrenmin Ditlantas Polda Jatim. Adapun Kompol Muhammad Harris, S.H, S.I.K, M.I.K. Akan Mengikuti Pendidikan Sespim Polri.


Dalam Amanatnya, AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H. Menyampaikan Mutasi Jabatan Dilingkungan Polri Merupakan Salah Satu Upaya Penyegaran Organisasi Pada Aspek Sumber Daya Manusia Dan Aspek Pembinaan Kesatuan Serta Pembinaan Karier Yang Bersangkutan.


Selanjutnya Kapolres Pasuruan Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Dan Penghargaan Kepada Pejabat Yang Lama Atas Dedikasi Yang Selama Ini Telah Diberikan, Serta Mengucapkan Selamat Atas Kelulusan Dalam Mengikuti Pendidikan Sespimen Polri.


Kemudian Kepada Pejabat Yang Baru Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K. Mengucapakan Selamat Datang Dan Selamat Bergabung Di Polres Pasuruan Dan Berharap Kepada Pejabat Yang Baru Untuk Segera Menyesuaikan Diri Dengan Tugas Barunya Sebagai Wakapolres Pasuruan.


“Kepada Pejabat Yang Lama Diucapkan Terimakasih Yang Setinggi-Tingginya Atas Dedikasi Dan Loyalitas Yang Diberikan Selama Ini. Sedangkan Pejabat Yang Baru Diharapkan Segera Menyesuaikan. Saya Yakin Dan Percaya Dengan Bekal Pengalaman Yang Telah Dimiliki Oleh Rekan-Rekan, Nantinya Akan Mampu Melaksanakan Tugas Jabatan Ini Dengan Baik Dalam Mengatasi Berbagai Kendala Dan Kelemahan Yang Ada,” Kata Kapolres Pasuruan.


Sementara Itu Wakapolres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K. Dalam Keterangannya Mengaku Merasa Bangga Bisa Bergabung Di Polres Pasuruan Dan Akan Mendukung Penuh Visi Misi Kapolres Pasuruan Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat.


“Pada Intinya, Saya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Semuanya, Kepada Pimpinan. Saya Akan Menjalankan Tugas-Tugas Wakapolres Pasuruan Dan Apa Visi Misi Bapak Kapolres, Saya Siap Mendukung,” Kata Alumni Akpol Tahun 2003 Yang Saat Ini Menjabat Wakapolres Pasuruan Tersebut.


Untuk Diketahui, Sertijab Wakapolres Pasuruan Tersebut Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/740/IV/KEP/2021 Tanggal 14 April 2021.
Tertuang Disana Kompol Muhammad Harris, S.H, S.I.K, M.I.K. Menjabat Sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim (Dalam Rangka Pendidikan Sespimen), Penggantinya Adalah Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K. Yang Sebelumnya Menjabat Sebagai Kasubbagrenmin Ditlantas Polda Jatim.(adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed