oleh

Pengukuhan Pengurus Da’i Kamtibmas Sidoarjo

MC,Polresta Sidoarjo mengukuhkan sejumlah da’i kamtibmas yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Sidoarjo. Acara pengukuhan ini dilakukan dalam gelaran forum silaturahmi kamtibmas di Gedung Serba Guna Polresta Sidoarjo, Jumat (30/4/2021).

Pengukuhan pengurus da’i kamtibmas periode 2021 – 2025, diselenggarakan Sat Binmas Polresta Sidoarjo. Kasat Binmas Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini menyampaikan acara ini bertujuan untuk mengukuhkan pengurus da’i kamtibmas Polresta Sidoarjo dan Polsek Jajaran demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Para da’i inilah yang nantinya turut serta menjaga kondusifitas kamtibmas di Sidoarjo. Yakni dengan mengajak masyarakat agar tidak mudah terpengaruh ajaran-ajaran radikalisme dan menguatkan kerukunan bersama,” ujar Kompol Ria Anggraini.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Penyuluh Agama Islam Kabupaten Sidoarjo, Kanit Binmas Polsek Jajaran, perwakilan da’i kamtibmas, serta kepala KUA se-Kab. Sidoarjo. Kegiatan berlangsung tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.Pengukuhan Pengurus Da’i Kamtibmas Sidoarjo Polresta Sidoarjo mengukuhkan sejumlah da’i kamtibmas yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Sidoarjo. Acara pengukuhan ini dilakukan dalam gelaran forum silaturahmi kamtibmas di Gedung Serba Guna Polresta Sidoarjo, Jumat (30/4/2021). Pengukuhan pengurus da’i kamtibmas periode 2021 – 2025, diselenggarakan Sat Binmas Polresta Sidoarjo. Kasat Binmas Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini menyampaikan acara ini bertujuan untuk mengukuhkan pengurus da’i kamtibmas Polresta Sidoarjo dan Polsek Jajaran demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Para da’i inilah yang nantinya turut serta menjaga kondusifitas kamtibmas di Sidoarjo. Yakni dengan mengajak masyarakat agar tidak mudah terpengaruh ajaran-ajaran radikalisme dan menguatkan kerukunan bersama,” ujar Kompol Ria Anggraini. Hadir dalam acara tersebut Kepala Penyuluh Agama Islam Kabupaten Sidoarjo, Kanit Binmas Polsek Jajaran, perwakilan da’i kamtibmas, serta kepala KUA se-Kab. Sidoarjo. Kegiatan berlangsung tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.(bgs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed