oleh

Gelar Ops Yustisi, Polres Buol Dengan Team Satgas Covid-19 Sasar Pengguna Jalan

-Berita, Daerah-10 views

MC-Polres Buol – Guna mencegah penyebaran covid-19, Polres Buol Bersama Team Satgas covid-19 secara rutin melaksanakan operasi yustisi.

Operasi yustisi yang di gelar tersebut guna menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah serta melakukan penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan (prokes).

Seperti yang digelar pada hari ini, Senin (3/5/2021), oleh team gabungan TNI-Polri bersama stake holder terkait yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Edi Hafel, S.H., melaksanakan operasi yustisi di Jln. Trans Sulawesi Kelurahan Kampung Bugis Kecamatan Biau Kabupaten Buol.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui AKP Edi Hafel, S.H., menerangkan bahwa dalam operasi yustisi tersebut masih menemukan 17 (tujuh belas) pengendara sepeda motor yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Masih kami temukan para pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker kemudian diberikan teguran serta arahan agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19,” tutupnya. (Eka Humas Polres Buol) . Ardianto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed