oleh

Yayasan Budha Tzu Chi gandeng Polres Pasuruan Salurkan 1.300 Paket Bantuan Covid 19

MC,Pasuruan – Polres Pasuruan melalui Bhabinkamtibmas Polsek jajaran menyalurkan beras bantuan sosial dari Yayasan Budha Tzu Chi dan Pengusaha Peduli NKRI kepada masyarakat terdampak covid-19 serta korban PHK perusahaan, pada Selasa (4/5) sore.

Pendistribusian secara simbolis di lepas oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan dengan didampingi oleh para Pejabat Jajaran Utama dan para Kapolsek di halaman Mapolres Pasuruan.

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepedulian yayasan Buddha Tzu Chi, dan Pengusaha Peduli NKRI semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Sasaran pendistribusian akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sehingga diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

Menurut Rofiq, penyaluran bantuan melalui perwakilan 40 Bhabinkamtibmas yang akan diberikan di 17 Polsek di wilayah hukum Polres Pasuruan.

“Tiap kepala keluarga akan mendapatkan 10 kg beras, dan masker 10 pcs. Seluruh bantuan yang disalurkan berjumlah 1300 paket beras diberikan pada fakir miskin dan dampak PHK,” imbuhnya.

Dia juga memerintahkan selama proses pembagian beras personil Bhabinkamtibmas agar berikan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan 3M dalam pencegahan penyebaran Covid 19. Seperti membiasakan memakai Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas.(Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed