oleh

Ramadhan Berkah Momentum Meningkatkan Kedermawanan dan Kepedulian Sosial”

-Berita, Daerah-44 views

MC_Magetan,Bulan Ramadhan adalah kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Jika di kesempatan Ramadhan ini tidak berbuat banyak kebaikan, dipastikan akan melalui Ramadhan dengan sia-sia.

Hal tersebut disampaikan Bupati Magetan pada saat menjadi narasumber dalam acara Talkshow Ramadhan dengan tema Ramadhan Berkah Momentum Meningkatkan Kedermawanan dan Kepedulian Sosial, bertempat di Pendapa Surya Graha, Senin (10/05/2021).


” Kalau kita tidak semakin menjadi orang yang lebih baik, kita akan melewati bulan Ramadhan dengan sia-sia. Terutama sebagai Kepala Daerah, saya ingin menegakkan kebaikan di Kabupaten Magetan. Jika kita berbuat baik pasti akan mendapatkan ridho dari Allah SWT” terang Bupati Suprawoto.
.
Lebih lanjut beliau mengemukakan, pemikiran out of the box dan antimainstream dijaman milenial, selalu dijadikan prinsip Bupati Suprawoto. Berani beda adalah sebuah gebrakan untuk mewujudkan berbagai perubahan khususnya di Kabupaten Magetan. Dengan ide-ide cerdas dan kreatif, bisa mewujudkan impian masyarakat Magetan menuju perubahan di bidang reformasi birokrasi. Salah satu contohnya adalah hadirnya MPP Magetan ditengah pasar tradisional.
.
Tak hanya itu, rumah kemasan dan rumah promosi yang sedang dibangun, juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, khususnya Industri Kecil Menengah. Di bidang pertanian,Pemerintah juga berencana membangun smartfarm dengan memanfaatkan teknologi di kawasan Kebun Bunga Refugia dan masih banyak lagi niat baik menuju perubahan.
.
Diakhir sambutannya Bupati Suprawoto berpesan bahwa di Kabupaten Magetan banyak masjid yang bagus, tetapi selain harus memakmurkan jama’ah masjid, juga harus bisa memberikan manfaat untuk masyarakat di sekitarnya. Khususnya BKMT, bisa ikut berkontribusi didalamnya terutama di bulan Ramadhan.
.
Dalam Talkshow Ramadhan yang digelar oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan TP PKK Kabupaten Magetan tersebut juga menghadirkan narasumber dari Kemenag Kabupaten Magetan Muttaqin, M.Ag selaku kepala kemenag. Serta dihadiri oleh Hj Titik Suprawoto selaku Ketua BKMT Kabupaten Magetan, dan undangan lainnya. (Supari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed