oleh

Komunitas Sedekah Jumat Sausu Bagikan Parcel lebaran Untuk Ratusan Warga Kurang Mampu

-Berita, Daerah-105 views

MC-PARIMO,Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H ditengah Wabah virus corona dampak ekonomi bagi warga kurang mampu di Kecamatan Sausu khususnya bagi masyarakat yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhannya.

Untuk membantu beban mereka,komunitas Sedekah Jumat sausu membagikan paket sembako ke warga kurang mampu.

Sebanyak 150 paket Sembako bagi warga kurang mampu disalurkan di 7 Dari 10 Desa yang ada di Kecamatan Sausu Khususnya bagi masyarakat yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.
Untuk membantu beban mereka, salah seorang penggerak kegiatan Evi bersama Komunitasnya membagikan paket sembako ke warga kurang mampu seperti petani,pedagang kaki lima dan masyarakat lainnya.

Sebanyak 150 paket tersebut berisi beras,minyak,saus,kecap,ayam,telur yang diperoleh dari sumbangan anggota konunitas dan dermawan.

Aksi sosial tersebut diangku t dengan memggunakan kendaraan roda empat,Mereka keliling di 7 desa yakni Sausu Trans,Taliabo,Torono,Auma,Peore,Tambu dan Maleali sambil membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan .

“Bantuan ini sangat dirasakan masyarakat Kecamatan Sausu apalagi yang menggantungkan dari pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” kata Evi kepada awak media ini Selasa (11/4/2021).

Mereka yang mendapat sembako mengaku senang dengan bingkisan sembako. “Alhamdulillah sangat terbantu dengan pemberian sembako gratis ini. Apalagi menjelang hari raya idul fitri ditengah pandemi virus corona,” kata salah seorang penerima bantuan tersebut.

“Terima kasih buat Komunitas Sedekah Jumat Sausu, kami sangat terbantu dengan bantuan ini”pungkasnya.

Pemberian paket sembako tersebut sengaja dilakukan sambil keliling, agar warga yang diberi sembako tidak berkumpul di satu tempat.

“Bantuan sembako sengaja kami antar agar warga tidak berkumpul di suatu tempat”.tutur Evi.
(Arik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed