oleh

HPSB Gelar Halal Bi Halal,Patuhi Protokol Kesehatan

-Berita, Daerah-42 views

MC SIDOARJO.-Dipimpin oleh Gus Hamdi selaku ketua HPSB, acara halal bi halal yang diselenggarakan pada Rabu malam (19/05/2021) Pukul 20:00 wib yang bertempat di perumahan Natura Residence Kecamatan Buduran Kelurahan Buduran Sidoarjo. Acara di gelar sangat sederhana namun penuh dengan keakraban dan rasa saling peduli sesama anggota,dan kita tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku sesuai anjuran Pemerintah.


Yang terpenting adalah silaturahmi jangan sampai terputus dan tidak ada perbedaan-perbedaan di dalam organisasi ini terang Gus Hamdi, tujuan lahirnya lembaga ini adalah sebagai perubahan dan pergerakan menuju pembaharuan atau pergerakan Sidoarjo baru. Perubahan itu sangat banyak dinantikan masyarakat Sidoarjo, hal terpenting adalah bagaimana perubahan ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Sidoarjo menuju Sidoarjo baru yang dapat memberikan kesejahteraan bagi kehidupan masyarakat Sidoarjo pada kususnya.


Gus Hamdi juga mengajak kepada seluruh jajaran pengurus baik ditingkat kabupaten,kecamatan dan desa/kelurahan agar turut berperan aktif disemua sektor bidang pembangunan, sosial,budaya, ekonomi di masing-masing dpc, serta seluruh anggota juga di ajak agar senantiasa mempunyai daya responsibilitas yang tinggi dilingkungan masing-masing agar supaya ketika ada keluhan dari masyarakat bisa cepat mendapatkan solusi.
Acara ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin langsung oleh ketua HPSB,sekaligus membagikan call center kepada seluruh anggota yang hadir sebagai bentuk kepedulian lembaga untuk ikut mengawal proses pembangunan daerah. (Aries/Bob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed